Selasa, 16 Desember 2025 22:57:33

Pelayanan Publik Anti Kritik

30 APRIL 2024 998
Tempat Terbit https://ombudsman.go.id/artikel/r/pwkinternal--pelayanan-publik-anti-kritik
Tahun Terbit 2024
Tanggal Terbit 20 FEBRUARI 2024
Sumber https://ombudsman.go.id/artikel/r/pwkinternal--pelayanan-publik-anti-kritik
Bidang Hukum HUKUM ADMINISTRASI NEGARA
Lokasi Jakarta
Bahasa
T.E.U
No. Nama Pengarang Tipe Pengarang Jenis Pengarang
Subjek
No. Nama Subjek Tipe Subjek Jenis Subjek

Pengunjung

4394

...

Hari Ini

3441

...

Kemarin

31328

...

Seminggu

64805

...

Bulan Ini

1316978

...

Tahun Ini

2264828

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH